Kamis, 01 September 2016

Wanita shalihah


WANITA SHALIHAH





Mulialah wanita shalihah. Di dunia, ia akan menjadi cahaya bagi keluarganya dan berperan melahirkan generasi dambaan. Jika ia wafat, Allah akan menjadikannya bidadari di surga. Kemuliaan wanita shalihah digambarkan Rasulullah dalam sabdanya, “Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalihah”. (HR. Muslim). .
Dalam Al-Quran surat An-Nur: 30-31, Allah memberikan gambaran wanita shalihah sebagai wanita yang senantiasa mampu menjaga pandangannya. Ia selalu taat kepada Allah dan Rasul Nya. Make up- nya adalah basuhan air wudhu. Lipstiknya adalah dzikir kepada Allah. Celak matanya adalah memperbanyak bacaan Al-Quran.

Wanita shalihah sangat memperhatikan kualitas kata-katanya. Ia akan sangat menjaga setiap tutur katanya agar bernilai bagaikan untaian intan yang penuh makna dan bermutu tinggi. Dia sadar betul bahwa kemuliaannya bersumber dari kemampuannya menjaga diri (iffah). .

Peran wanita shalihah sangat besar dalam keluarga, bahkan negara. Kita pernah mendengar bahwa di belakang seorang pemimpin yang sukses ada seorang wanita yang sangat hebat. Jika wanita shalihah ada di belakang para lelaki di dunia ini, maka berapa banyak kesuksesan yang akan diraih. Selama ini, wanita hanya ditempatkan sebagai pelengkap saja, yaitu hanya mendukung dari belakang, tanpa peran tertentu yang serius. .
Wanita adalah tiang Negara. Bayangkanlah, jika tiang penopang bangunan itu rapuh, maka sudah pasti bangunannya akan roboh dan rata dengan tanah. Kita tinggal memilih, apakah akan menjadi tiang yang kuat atau tiang yang rapuh? Jika ingin menjadi tiang yang kuat, kaum wanita harus terus berusaha menjadi wanita shalihah dengan mencontoh pribadi istri-istri Rasulullah.

seperti Aisyah. Ia terkenal dengan kekuatan pikirannya. Seorang istri seperti beliau bisa dijadikan gudang ilmu bagi suami dan anak-anak.
Contoh pula Siti Khadijah, figur istri shalihah penentram batin, pendukung setia, dan penguat semangat suami dalam berjuang di jalan Allah

Jangan sampai ada kalimat "Akan ku pakai hijabku. Tetapi aku takut akan datang bullyan,ejekan,cemoohan dari semua orang karna perilaku ku yg tidak mencerminkan orang berhijab" .
.
"Berhijrahlah! Tatalah auratmu maka akan tertata hatimu pula. Dalam berhijrah semua itu butuh proses. Memang sulit untuk memadukan keduanya. Tapi yakinlah, bahwa Allah mendatangkanmu cobaan untuk menguji seberapa kuat kamu menghadapinya. Semakin kuat kamu menghadapinya maka semakin dekat kesuksesanmu dalam berhijrah"
Allah Swt. berfirman dalam Al Qur'an: "Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang Mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka" Q.S Al -Ahzab : 59.
Stay istiqomah girls

.

My sisters ..
When anxiety come toward ourselves. ..
Try
trusts
And for a moment thinking

how many do
God has given

Self reply to this sinful of ourself

Are we thankful every exam that is given it to raise the level of our faith .. Are we grateful when given some Healthy favors that God has always given to us .to obey worship Allah
Remember my dear ukhti..
As Anything
God wants
would give like

the test of life or favors that we get then remember
and do not forget ..

Always Thankful for Insha Allah ..
God will continue to add pleasure it
 

2 komentar:

  1. Hanya Istri Shalihah perhiasan dunia...Begitu mas Gery Mahesa menyanyikannya,bisa d cek d yutub konser new pallapa mas gery

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital Via OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : +855 88 868 8229
    Online 24Jam Bosku
    www.dewa-lotto.site
    www.dewa-lotto.club

    BalasHapus