Rabu, 21 Maret 2018

Perayaan Hari Rabu Abu

"Sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu"


Dan kau selalu tidak tahu
Dan aku selalu salah
Dan aku selalu lelah
Dan selalu seperti ini
Dari hari ini, esok, dan seterusnya

Aku ingin terbang yang tinggi
Aku ingin menembus matamu yang selalu sayu
Coba saja tanya kekasih lainmu itu
Siapa yang tidak mau bersamamu

Tapi kamu selalu biru
Dan aku selalu tidak mau tahu

Bagaimana untuk menangis
Bagaimana untuk menatap wajahmu
Bagaimana untuk merintih tanpa kau tahu lukaku
Bagaimana hidup tanpa resah karenamu
Bagaimana aku lelah tersenyum
Bagaimana aku lelah berjalan

Singkatnya
Bagaimana melihatmu
Bagaimana berani menangis didepanmu
Bagaimana kau tahu aku butuh dirimu
Bagaimana mengakui
Bagaimana meruntuhkan egoku

Dengan berat hati
Baik aku akan jujur
Aku menyayangimu
Dari kemarin
Masih hari ini
Pasti besok
Semoga seterusnya
Pengakuanku
Kepada debu
Si cewek kaku



zuhrotul
Yogyakarta, 21 Maret 2018 21.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar