Sabtu, 27 Juni 2015

Sayangku

Sayang, aku tidak memiliki keluarga
Aku hidup bersama hatimu yang teduh
Kali ini aku akan bercerita
Tapi berjanjilah kepadaku
Jangan katakan kepada mereka

Sayang, aku selalu berusaha sebaik mungkin
Kau tahu apa saja yang kukerjakan
Kau tahu pagi menjelang siang
Kau tahu sore hingga larut malam

Sayang, aku selalu memberimu kabar
Dalam dua puluh empat jamku
Aku hidup di dalam hatimu
Dan kamu hidup di dalam hatiku

Jangan katakan pada mereka sayang
Kali ini
Maka aku akan mengatakan ini kepadamu

Sayang, aku selalu merasa pedih
Mataku serasa buta
Telingaku serasa tuli
Bibirku serasa hampa
Aku takut aku tidak bisa melihatmu bahagia

Sayang, katakan padaku apa rahasiamu
Apa yang membuatmu tak pernah lelah
Apa yang kau sembunyikan dariku
Katakan

Maka inilah rahasiaku
Aku menunggumu
Menggenggam tanganku
Memelukku
Hilangkan ketakutanku selama ini


Sayang..

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital Via OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : +855 88 868 8229
    Online 24Jam Bosku
    www.dewa-lotto.site
    www.dewa-lotto.club

    BalasHapus