Jumat, 27 Januari 2017

AKU


  
 SELAMAT MALAM DIKAU YANG DISANA, YANG PERNAH MENEMPUH ASA BERSAMA. KALAU SAJA IYA KAU KINI TELAH BAHAGIA NUN JAUH DISANA. KINI AKU PUN JUGA. JADI KARENA SEMUA RASA DAN CERITA YANG TELAH KAU BERIKAN  DULUNYA. KINI AKU PUN JUGA LEBIH BISA BERDIRI BERSAHAJA.
MALAM INI KALA SEMUA MANUSIA KEBINGUNGAN CARI SESUATU YANG BERHARGA, AKU TANPA SENGAJA MENCIPTA, SUATU PUISI MIRIP KARYA CHAIRIL ANWAR ZAID SEORANG PUJANGGA LAMA(*EHH) . TAPI TELAH KU MODIFIKASI SEBELUMNYA. SELAMAT MEMBACA

AKU
karya: Chairil Anwar
Kalau sampai waktuku
Ku mau tak seorang pun merayu
Tidak juga kau
Tak perlu sedu sedan itu
  Aku ini binatang jalang
  Dari kumpulannya terbuang
   Biar peluru menembus kulitku
  Aku tetap meradang menerjang
  Luka dan bisa kubawa berlari
  Hingga hilang pedih perih
  Dan aku akan lebih tidak peduli
  Aku mau hidup 1000 tahun lagi



 Tapi inilah 'AKU' versi aku
AKU
karya : Zuhrotul Fikriyah S.H.
Aku
Kalau sampai waktuku
Ku mau tak seorang pun merayu
Tak juga bapakku 
Tak perlu paksa masuk jurusan ini itu
  Aku ini manusia liar
  Dari kumpulan sel dibuang sayang
  Biar peluru menyentuh pori-poriku
  Aku kan tetap menerjang lampu merah di perempatan jalan
  Luka kan kubawa ke bapak mantri
  Hingga hilang pedih dan perihku
  Dan aku lebih peduli
  Kera sakti bisa hidup 1000 tahun di tivi

TERIMAKASIH WASSALAM!


2 komentar:

  1. cinta fitri malah bisa sampe 3000 episode di tv

    BalasHapus
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    Menyediakan Deposit Via Pulsa TELKOMSEL / XL
    Dompet Digital Via OVO, DANA, LINK AJA DAN GOPAY
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : +855 88 868 8229
    Online 24Jam Bosku
    www.dewa-lotto.site
    www.dewa-lotto.club

    BalasHapus